Obi-Wan Kenobi (kiri), Kiss Sixth Sense, Abbott Elementary. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Simak 7 Rekomendasi Film yang Tayang di Disney+ Hotstar pada Akhir Mei 2022

25 May 2022   |   08:54 WIB

Pada bulan ini, platform streaming konten Disney+ Hotstar telah merilis beberapa tayangan serial dan film lokal dan internasional. Beberapa di antaranya adalah serial Korea Bloody Heart pada 2 Mei, film Teka Teki Tika pada 6 Mei, dan film Daredevil pada 13 Mei.

Pekan ini hingga akhir bulan ini, ada beberapa film dan serial yang hadir menemani kslisn. Yuk simak tujuh judul serial dan film yang hadir menjelang akhir Mei 2022.
 

1. Obi-Wan Kenobi (27 Mei)


Serial pendek yang menjadi bagian dari semesta kisah Star Wars ini akan berfokus pada karakter Obi-Wan Kenobi (Ewan McGregor) dengan latar 10 tahun setelah kejadian dalam film Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith (2005). 

Kali ini, dia mengalami kegagalan terbesar setelah sahabat sekaligus rekan sesama Jedi, Anakin Skywalker (Hayden Christensen), bergabung dengan dark side dan menjadi Sith Lord Darth Vader.

Baca juga: Pengguna Netflix Turun Drastis, Bagaimana Sahamnya?
 

2. Kiss Sixth Sense (25 Mei)


Salah satu drama Korea terbaru dari Disney+ Hotstar ini melihat kisah tentang seorang perempuan bernama Hong Ye-seul (Seo Ji-hye) yang memiliki kemampuan melihat masa depan setiap dia mencium seseorang. Akan tetapi, kisahnya mulai rumit ketika dia tidak sengaja mencium atasannya, Cha Min-hoo (Yoon Kye-sang) dan melihat masa depan keduanya yang menjadi sepasang kekasih.

Diadaptasi dari web novel karangan Gatnyeo, serial ini menghadirkan karakter utama lain yang membuat kisah semakin rumit yaitu mantan kekasih sekaligus cinta pertama Ye-seul, Lee Pil-yo (Kim Ji-suk).
 

3. Abbott Elementary (27 Mei)


Serial komedi Amerika Serikat ini akan berfokus pada kisah sekelompok guru dan seorang kepala sekolah yang kurang sensitif, tapi penuh dedikasi untuk bekerja di sebuah sekolah negeri di Philadelphia. Kendati mereka berada di sekolah dengan sistem dan kurikulum yang buruk, mereka tetap bertekad membantu para murid agar sukses dalam hidup.

Serial 13 episode yang kini akan menghadirkan musim keduanya itu akan menghadirkan beberapa aktor utama yaitu Quinta Brunson, Tyler James Williams, Janelle James, Lisa Ann Walter, Chriss Perfetti, dan Sheryl Lee Ralph.
 

4. Sex Appeal (27 Mei)


Film komedi remaja ini merupakan film debut dari Talia Osteen sebagai sutradara. Dengan naskah garapan Tate Hanyok, film ini berfokus pada kisah sepasang kekasih yang berhubungan jarak jauh dalam upaya meningkatkan hubungan mereka ke tahap selanjutnya. Untuk melakukannya, Avery Hansen-White ingin menyiapkan dirinya dengan belajar tentang seksualitasnya dan meminta bantuan temannya, Larson.

Baca juga: Serial Only Murders in the Building Musim Kedua Bakal Tayang di Indonesia Lewat Disney+ Hotstar

Menghadirkan beberapa aktor seperti Mika Abdalla, Jake Short, Margaret Cho, Paris Jackson, dan Fortune Feimster, film ini kemudian menyajikan kisah remaja dan topik seksualitas seperti kehilangan keperawanan dengan cara yang lebih ringan ditambah dengan dukungan orang tua yang baik tentang eksplorasi seksualitas dalam sebuah hubungan.
1
2


SEBELUMNYA

Platform Ini Sediakan Banyak Pilihan Game Online Gratis

BERIKUTNYA

Jakarta Concert Orchestra Bakal Gelar Konser From the New World, Simak Fakta-fakta Menariknya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: