Produk skincare Keina (Dok. Keina Beauty)

Keina Beauty Hadirkan Lini Skincare Ramah Lingkungan

15 June 2021   |   09:24 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian bumi dan lingkungan semakin meningkat. Konsep eco-friendly atau ramah lingkungan sudah menjadi tren bagi industri kecantikan sebagai bentuk dukungan terhadap isu lingkungan. 

Konsep eco-friendly pada industri kecantikan berfokus pada proses produksi yang ramah lingkungan, bahan baku yang tidak mengeksploitasi alam, cruelty free, hingga kemasan yang dapat didaur ulang. 

Dalam upaya menjaga kelestarian bumi, Keina Beauty berkontribusi  dengan merilis produk skincare terbaik untuk masyarakat yang peduli isu lingkungan.

CEO Keina Beauty I Gusti Ayu Komang Triana Gyshela menjelaskan bahwa Keina, yang berarti keindahan natural, menggunakan formula yang powerful, berstandar medis yang aman dalam pemakaian jangka panjang. 

Komitmen untuk menjadi brand ramah lingkungan dan mendukung konsep sustainable beauty  juga ditunjukkan dengan tidak menggunakan uji bahan kimia kepada hewan, dan berdampak positif untuk lingkungan. 

Dengan mengusung konsep eco-friendly dan berprinsip Perfect Nutrition for Beautiful Skin, Keina memiliki empat rangkaian produk yaitu Reviving Facial Wash, Calming Cy-Essence, Cy-Brightening Moisturizer, dan Protecting CC Cream.

"Kami memiliki misi untuk memberikan manfaat positif kepada bumi  dan lingkungan dengan menggunakan kemasan yang eco-friendly. Produk skincare dari Keina adalah fragrance free dan melalui proses produksi tanpa uji coba pada hewan ,” kata I Gusti Ayu Komang Triana Gyshela melalui siaran pers.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Keina Beauty (@keina.beauty)


Sebagai bentuk kecintaannya pada lingkungan, Keina bermitra dengan berbagai organisasi yang memiliki tujuan serupa. 

Salah satunya adalah melakukan kampanye Aksi Lestari Bali Kini dan Nanti dengan Yayasan Lindungi Hutan. 

Melalui kampanye ini Keina yang berlokasi di Denpasar, Bali berkomitmen menanam pohon Tabebuya di Kabupaten Jembrana untuk menjadikan Bali lebih asri. 

Keina mengajak masyarakat untuk berkontribusi bersama, di mana hasil yang terkumpul akan didonasikan untuk mewujudkan program penghijauan kembali.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa produk kecantikan memiliki dampak tersendiri terhadap lingkungan. Sudah saatnya industri kecantikan mengedukasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kelestarian bumi dan lingkungan melalui hal-hal kecil yang bisa dilakukan sehari-hari," tutup I Gusti Ayu Komang Triana Gyshela.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Gagahnya Jinyoung GOT7 yang Jadi Hakim di The Devil Judge

BERIKUTNYA

Selain Pasta & Pizza, Icip juga 6 Kuliner Khas Italia Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: