Poster film Doctor Strange in the Multiverse Madness (Sumber gambar: Marvel Studios)

Mulai Tayang, Cek 7 Fakta Menarik Film Doctor Strange in the Multiverse Madness

05 May 2022   |   14:08 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Film Doctor Strange in the Multiverse Madness mulai tayang di bioskop Tanah Air hari ini, Kamis (5/5/2022). Disutradarai oleh Sam Raimi dari naskah oleh Michael Waldron, film ini akan mengikuti kisah Doctor Strange dan sekutunya melakukan perjalanan ke multiverse untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menampilkan kisah Doctor Strange yang mencari bantuan dari para sekutunya yakni Master Wong, Sorcerer Supreme dan Wanda Maximoff, untuk memulihkan dunia di mana semuanya telah berubah.

Dalam kondisi tersebut, ada ancaman mengerikan yang membayangi umat manusia dan seluruh alam semesta yang tidak lagi dapat dilakukan hanya dengan kekuatan mereka sendiri, termasuk ancaman terbesar di alam semesta yang ditampilkan pada film Doctor Strange sebelumnya.

Sebelum menonton filmnya, yuk simak 5 fakta menarik film Doctor Strange in the Multiverse Madness yang telah dirangkum Hypeabis.id. 

1. Film MCU pertama bergenre horor
Doctor Strange in the Multiverse Madness merupakan film besutan Marvel Cinematic Universe pertama yang dikemas dalam genre horor mencekam. Hal itu terlihat dari trailer resmi film yang memperlihatkan petualangan Doctor Strange dalam menghadapi berbagai bencana. Mulai dari munculnya monster raksasa hingga kemunculan sisi jahat dari Doctor Strange sendiri.

2. Doctor Strange jadi pahlawan sejati
Aktor Benedict Cumberbatch, yang berperan sebagai Doctor Strange, mengatakan bahwa karakter Doctor Strange yang dikenal sebagai dokter ahli bedah saraf egois, akan bertransformasi menjadi pahlawan tanpa pamrih yang bertindak untuk kebaikan yang lebih besar.

“Tepat sebelum Spider-Man, Doctor Strange mahakuasa. Dia melihat kekurangan manusia di Spider-Man, tetapi masih bersikeras untuk menjadi yang memegang kendali. Tugas saya adalah menyesuaikan keseimbangan dalam dirinya, dan menunjukkan variasi yang berbeda, karakter saya,” kata Cumberbatch
 
1
2


SEBELUMNYA

5 Permainan Video Game Seru yang Dirilis Mei 2022

BERIKUTNYA

Google Bakal Setop Layanan YouTube Go pada Agustus 2022, Ini Alasannya 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: