Moon Knight (Sumber gambar: Disney Plus)

Moon Knight Ternyata Punya 5 Kepribadian yang Kompleks

11 April 2022   |   16:09 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Serial Marvel Studio Moon Knight sudah mulai tayang di platform Disney Plus pada 30 Maret 2022. Diadaptasi dari komik Marvel dengan judul yang sama, Moon Knight menawarkan jalan cerita yang lebih brutal, gelap dan berbeda dari serial Marvel lainnya.

Sang karakter utama yakni Moon Knight (Oscar Isaac), diceritakan memiliki kepribadian ganda yang membuatnya sulit untuk mengendalikan tingkah lakunya. Karakternya yang brutal ditambah dengan kompleksitas penyakit mental Dissociative Identity Disorder (DID) yang dideritanya, membuat Moon Knight menjadi karakter yang menarik untuk diikuti ceritanya.

Lantas, apa saja kepribadian yang dimiliki Moon Knight? Berikut 5 kepribadiannya yang perlu kamu ketahui.
 

1. Marc Spector

Marc Spector adalah karakter utama dari Moon Knight. Spector dibesarkan oleh seorang guru di Chicago dan tumbuh menjadi seorang marinir. Setelah Spector diketahui mengidap gangguan mental, dia diberhentikan secara tidak hormat dan bergabung dengan CIA untuk waktu yang singkat.

Setelah meninggalkan CIA, Spector akhirnya berpartisipasi dalam perkelahian ilegal demi uang, yang membuatnya menjadi tentara bayaran.
 

2. Steven Grant

Steven Grant adalah alter pertama yang muncul dari sosok Spector sebagai teman ketika dia masih kecil. Dalam komik, Steven Grant diceritakan sosok jutawan yang mendanai petualangan memerangi kejahatan Moon Knight, dan merupakan alasan Moon Knight mampu membeli semua gadget dan persenjataannya.

(Baca juga: Simak 3 Fakta Menarik Sebelum Menonton Serial Moon Knight)
 

b

Moon Knight (Sumber gambar: Disney Plus)

3. Jake Lockley

Jake Lockley merupakan alter kedua yang muncul. Dia adalah seorang sopir taksi di New York City. Lockley memiliki karakter yang cerdas di jalanan, serta menutup diri untuk berkomunikasi dengan penjahat dan informan. Dia pada dasarnya adalah mata pribadi Moon Knight karena informasi yang dia temukan sangat penting untuk upaya main hakim sendiri oleh Moon Knight. 
 
1
2


SEBELUMNYA

4 Cara Melindungi Anak dari Bullying

BERIKUTNYA

Mengenal Teknologi Stabilisasi pada Kamera Smartphone

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: