Ilustrasi (Sumber foto: Max Vakhtbovych dari Pexels)

10 Inspirasi Warna Plafon Bikin Rumah Lebih Wah

01 March 2022   |   19:27 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Ketika bereksperimen dengan warna, dinding cenderung mendapatkan perhatian utama. Tapi, jangan lupakan langit-langit, dan simpan sedikit cat untuk bereksperimen dengan sisi ruang yang satu ini. Sentuhan akhir akan membuat seluruh ruangan terlihat lebih memesona.

Mulai dari warna netral hingga perpaduan warna layaknya tenda sirkus dapat memberikan nilai tambah dan mengarahkan pandangan semua orang ke atas.

Berikut ini sepuluh inspirasi warna langit-langit atau plafon yang akan membuktikan bahwa plafon tidak selamanya harus berwarna putih.
 

1. Plafon yang Serasi dengan Wallpaper

Jika Genhype menggunakan wallpaper bermotif pada dinding ruangan, kalian bisa mewarnai langit-langit dengan cat berwarna senada untuk menciptakan nuansa kontemporer.
 

2. Dinding Putih dengan Langit-Langit Kuning Lemon

Tingkatkan tampilan dapur dengan langit-langit berwarna kuning cerah yang akan memberikan nuansa hangat dan ceria pada ruangan. Kalian juga bisa menggunakan warna yang sama pada rak atau lemari agar keseluruhan tampilan lebih serasi.
 

3. Plafon Batu Imitasi

Gaya yang satu ini mungkin tidak untuk semua orang tapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Berikan sedikit aspek arsitektur pada langit-langit dengan menggunakan treatment cat batu tiruan.
 

4. Warna Teal yang Unik

Untuk ruangan serba putih, jangan ragu menggunakan sedikit warna pada langit-langit. Dinding yang dicat putih akan serasi dengan furnitur berwarna netral dan langit-langit yang dicat dengan warna teal, perpaduan antara biru dan hijau yang unik.
 

5. Inspirasi Tenda Sirkus untuk Plafon Kamar Anak

Kreasikan interior kamar anak dengan langit-langit bermotif garis dengan warna biru dan putih yang menyerupai tenda sirkus. Kalian juga bisa mencoba dengan gabungan warna lain.
1
2


SEBELUMNYA

Kim Jae-wook & Krystal Jung Cerita soal Perannya dalam Drakor Crazy Love

BERIKUTNYA

Wow Poco Untung Besar di Pasar Smartphone Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: