Ilustrasi (Sumber gambar: Rodnae Productions/Pexels)

Siap-siap, Begini Peruntungan Asmara 12 Shio di Tahun Macan Air

01 February 2022   |   20:40 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Menyambut Tahun Baru China atau Imlek tentu saja tak hanya bicara soal tradisi masyarakat etnis Tionghoa. Lebih dari itu, Imlek juga menjadi momen untuk meneropong bagaimana kehidupan selama setahun ke depan seperti karir dan kesehatan, termasuk dalam hal percintaan. Tahun Macan Air di tahun ini dipercaya sebagai tahun yang penuh peluang dan perubahan.

Peramal Feng Shui Clement Lim dari Kang Li Feng Shui membeberkan ramalan untuk meningkatkan keberuntungan cinta orang-orang dan mempersiapkan diri untuk sukses dalam percintaan, menurut shio masing-masing seperti dikutip dari rilis Tinder berikut ini.
 

1. Tikus (lahir tahun 1972, 1984, 1996)

Mereka yang lahir di Tahun Tikus adalah seseorang yang cerdas, ambisius, dan suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri. Jadi tidak akan terlalu sulit bagi kalian untuk mengambil alih kehidupan cinta pada tahun ini, bahkan tanpa adanya bintang cinta yang bersinar di atas kalian. 
Match yang cocok : Sapi, Naga, Monyet.
 

2. Kerbau (lahir tahun 1973, 1985, 1997)

Kabar baik untuk para lajang! Ini adalah tahun di mana shio Kerbau kemungkinan besar akan bertemu dengan pasangan ideal dan menjalin hubungan yang menyenangkan. Sebab, mereka yang lahir di Tahun Kerbau sangat karismatik.

Teruslah menjadi berani dan pribadi yang kreatif serta antusias saat menjalin koneksi baru, agar dapat mengaktifkan bintang hubunganmu. Luangkan waktu kalian untuk terhubung dengan gebetan dan jangan terburu-buru mengiyakan segala hal, serta utamakanlah waktu untuk diri sendiri! 
Match yang cocok: Tikus, Ayam, Ular.
 

3. Macan (lahir tahun 1974, 1986, 1998)

Ini adalah tahunmu! Bersiaplah untuk perjalanan baru dan perubahan. Pasangkan kemajuan luar biasa dan bermanfaat di tempat kerja dengan kehidupan sosial yang sama menarik dan memuaskan. Dengan ambisimu, jangan lupa untuk membuat koneksi baru, selama kalian dapat mengatur waktu dan fokus untuk memiliki percakapan yang berkualitas, Macan dapat menemukan hubungan bermakna di tahun baru ini.
Match yang cocok: Babi, Kuda, Anjing.
 

4. Kelinci (lahir tahun 1975, 1987, 1999)

Kelinci dikenal perhatian dan tulus. Mereka di tahun ini terdorong untuk mencari cinta dengan membagikan intensi kencan secara terbuka dengan match. Kelinci dapat mengurangi potensi konflik di masa depan dan membuat koneksi bermakna. Kelinci juga secara alami mudah bergaul dan pandai bicara, jadi kalian akan senang terhubung dengan orang baru.
Match yang cocok: Anjing, Kambing, Babi.
 

5. Naga (lahir tahun 1976, 1988, 2000)

Untuk menemukan koneksi yang dicari, Naga harus mengambil kendali lebih besar di tahun ini. Shio Naga memang sosok misterius tetapi kalian tidak tahu dengan siapa akan menjalin koneksi bermakna.
Match yang cocok : Ayam, Monyet, Tikus.
 

6. Ular (lahir tahun 1977, 1989, 2001)

Pemikir yang bijaksana, romantis, dan mendalam. Mereka yang lahir di Tahun Ular ditakdirkan untuk menjadi orang yang suka membawa pemikiran inspiratif ke dalam percakapan dan teman-teman menyukaimu karena hal itu. Untuk memulai kehidupan cintamu, coba bagikan semua kebijaksanaan itu dengan orang terdekat. 
Match yang cocok: Monyet, Ayam, Sapi.
 

Ilustrasi (Dok. Hong Son/Pexels)

Ilustrasi (Dok. Hong Son/Pexels)


 

1
2


SEBELUMNYA

4 Perbedaan Psikolog & Psikiater yang Perlu Diketahui

BERIKUTNYA

SOS Desak Liga 1 Dihentikan Sementara Lantaran Banyak Pemain Positif Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: